Download Gratis Aplikasi Pembuatan RPP Silabus Otomatis Tahun Ajar 2016/2017

Kumpulan Admin akan membagikan Aplikasi Pembuatan RPP Silabus Otomatis Tahun Ajar 2016/2017 Semoga postingan ini bermanfaat terimakasih.

RPP dan Silabus merupakan dokumen utama yang harus dibuat oleh Guru sebagai pedoman dan acuan dalam pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar. Pembuatan RPP & Silabus tentu bukan hal mudah terlebih bagi Bapak/Ibu yang tidak terlalu mahir dalam mengoperasikan perangkat komputer . Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Aplikasi untuk membuat dan menyusun RPP & Silabus secara otomatis bagi Bapak/Ibu yang akan membuat RPP dan Silabus untuk tahun ajar  baru 2016/2017.

Aplikasi penyusun RPP & Silabus ini merupakan aplikasi pemformatan RPP & Silabus secara umum sehingga dalam penggunaanya Bapak/Ibu cukup memasukan data diri beserta dengan materi untuk RPP Silabus yang akan dibuat. Untuk lebih jelasnya silahkan diunduh saja aplikasinya pada link dibawah ini.


Aplikasi pembuatan RPP & Silabus diatas dapat membantu dalam pemformatan pada RPP & Silabus yang dibuat. Aplikasi ini juga mendukung RPP & Silabus untuk Kurikulum tahun 2013 maupun Kurikulum KTSP.Silahkan dimanfaatkan untuk membantu pekerjaan Bapak/Ibu dalam membuat RPP & Silabus Tahun Ajar 2016/2017.

Terimakasih sudah berkunjung di bloog admin semoga semua yang kami sediakan dibloog ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua sekian dan wassalam wr wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Gratis Aplikasi Pembuatan RPP Silabus Otomatis Tahun Ajar 2016/2017"

Posting Komentar